Foto Kiri : Barang bukti dan rak berisi telur yang dirusak oleh pelaku AS | Foto Kanan : Pelaku AS saat ditangkap dan digelandang oleh petugas ke Mapolsek Cikarang.
Foto Kiri : Barang bukti dan rak berisi telur yang dirusak oleh pelaku AS | Foto Kanan : Pelaku AS saat ditangkap dan digelandang oleh petugas ke Mapolsek Cikarang.

Rusak Warung dan Barang Dagangan Milik Warga, Preman di Cikarang Utara Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Gara gara membawa sebilah golok dan merusak warung berikut barang dagangan milik warga, seorang preman digiring ke Polsek Cikarang. Peristiwa itu terjadi di Kp.  Pilar Timur, RT 01/08 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP. Sukarman mengatakan pelaku berinisial AS (20) warga Kp. Batu Apung, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

“Pelaku melakukan aksi premanisme dan kedapatan membawa senjata tajam serta melakukan perusakan di sebuah warung milik warga,” kata AKP. Sukarman, Sabtu (04/11) pagi.

Peristiwa itu sendiri, kata dia, diketahui setelah dirinya mendapat laporan dari warga bahwa ada aksi premanisme yang dilakukan oleh pelaku dengan membawa senjata tajam dan mengamuk di sebuah warung di lokasi kejadian.

“Hal itu membuat warga resah sehingga petugas langsung terjun ke TKP dan berhasil menangkap pelaku,” ucapnya.

Hasil interogasi petugas, pelaku mengakui bahwa dirinya memang telah melakukan perusakan di warung milik warga dengan cara mengayunkan senjata tajam berupa sebilah golok yang terbuat dari besi bergagang plastik ke arah kaca warung sebanyak 3 kali sehingga kaca warung milik warga pecah.

“Selain itu pelaku juga mengaku telah mengayunkan golok ke arah rak telur sebanyak dua kali,” kata AKP. Sukarman.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku serta barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa sebilah golok, saat ini dimankan di Polsek Cikarang guna pengusutan lebih lanjut . (BC)

Baca Juga

Tim SAR Gabungan saat melakukan upaya pencarian korban hilang diduga tenggelam di Kali Cikarang, Senin (20/04) siang.

Mancing di Pintu Air Kali Cikarang, Warga Pasir Limus Hilang Diduga Tenggelam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pemuda berinisial RH (28) dilaporkan hilang saat memancing di jembatan …

Camat Cikarang Utara, Muchlis saat memimpin pendistribusian logistik berupa beras bulog untuk semua dapur umum yang berlokadi di desa wilayah Kecamatan Cikarang Utara, Jum'at (17/04).

Cikarang Utara Bangun Dapur Umum di 11 Desa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Untuk membantu warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) Kecamatan …