Foto Kiri : Barang bukti dan rak berisi telur yang dirusak oleh pelaku AS | Foto Kanan : Pelaku AS saat ditangkap dan digelandang oleh petugas ke Mapolsek Cikarang.
Foto Kiri : Barang bukti dan rak berisi telur yang dirusak oleh pelaku AS | Foto Kanan : Pelaku AS saat ditangkap dan digelandang oleh petugas ke Mapolsek Cikarang.

Rusak Warung dan Barang Dagangan Milik Warga, Preman di Cikarang Utara Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Gara gara membawa sebilah golok dan merusak warung berikut barang dagangan milik warga, seorang preman digiring ke Polsek Cikarang. Peristiwa itu terjadi di Kp.  Pilar Timur, RT 01/08 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP. Sukarman mengatakan pelaku berinisial AS (20) warga Kp. Batu Apung, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

“Pelaku melakukan aksi premanisme dan kedapatan membawa senjata tajam serta melakukan perusakan di sebuah warung milik warga,” kata AKP. Sukarman, Sabtu (04/11) pagi.

Peristiwa itu sendiri, kata dia, diketahui setelah dirinya mendapat laporan dari warga bahwa ada aksi premanisme yang dilakukan oleh pelaku dengan membawa senjata tajam dan mengamuk di sebuah warung di lokasi kejadian.

“Hal itu membuat warga resah sehingga petugas langsung terjun ke TKP dan berhasil menangkap pelaku,” ucapnya.

Hasil interogasi petugas, pelaku mengakui bahwa dirinya memang telah melakukan perusakan di warung milik warga dengan cara mengayunkan senjata tajam berupa sebilah golok yang terbuat dari besi bergagang plastik ke arah kaca warung sebanyak 3 kali sehingga kaca warung milik warga pecah.

Baca Juga

Dikejar-kejar Korban, Maling Motor Tabrakan Saat Bawa Kabur Hasil Curian

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Seorang pencuri sepeda motor berhasil dilumpuhkan setelah terlibat aksi kejar-kejaran di …

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono saat memeriksa dokumen kependudukan salah seorang penghuni kontrakan di Kp. Pulokapuk, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (21/10).

Cegah Terorisme, Tim Gabungan Razia Kontrakan di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Aparat gabungan dari unsur Polisi, TNI dan Satpol PP menggelar operasi …