Semifinal Liga 1 U-19 : Persipura Taklukan Bali United 3 – 2

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persipura berhasil menaklukan Bali United dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan semifinal Liga 1 U-19 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (04/11) sore.

Gol Persipura dicetak oleh Ronaldo Ruberner Wanma (2), Gunandjar Papua Mandowen (3) dan Todd Rivaldo Albert Ferre (39). Sementara gol balasan Bali United dibuat oleh Kadek Harlem Anggariva (78) dan Arapenta Lingka Poerba (87).

Dengan kemenangan ini, Persipura memastikan diri menjadi tim yang akan berlaga di Final Liga 1 U-19 yang akan digelar pada Selasa (07/11) mendatang.

Assiten Pelatih Persipura, Abdul Manaf mengatakan kemenangan yang diperolehnya bukanlah hasil akhir sehingga pihaknya akan membenahi segala kekurangan timnya di pertandingan ini.

“Kami bersyukur dengan hasil pertandingan dan target kami tetap juara sehingga kita akan benahi kekurangan-kekurangan kita untuk di pertandingan final nanti,” kata Abdul Manaf.

Sementara Pelatih Bali United, I Wayan Arsana menjelaskan kekalahan timnya tidak lain disebabkan para pemain yang merasa down akibat gol cepat yang dibuat Persipura di awal babak pertama.

“Ini kekalahan pertama kami dari 14 laga  terakhir. Pemain kami terlalu pede sehingga mereka lupa dengan materi permainan Persipura yang cepat. Jujur, gol cepat yang mereka buat di awal babak pertama pun sempat membuat para pemain down,” kata I Wayan.

Meski demikian, kekalahan tidak membuat anak asuhnya berkecil hati. Pasalnya, kata dia, Bali United masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan Juara III.

“Mudah-mudahan itu bisa dioptimalkan dan kami tetap optimis bisa meraihnya nanti,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Pelatih Bali United U-19, I Wayan Arsana (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Abdul Manaf, Asisten pelatih Persipura Jayapura U-19 (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

Semifinal Liga 1 U-19 : Hadapi Persipura, Bali United Ingin Jaga Trend Positif

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua laga semifinal Liga 1 U-19 2017 akan dilgelar di Stadion …