Persipura juara Liga 1 U-19 usai menang tipis 0-1 atas Persib di final Liga 1 U-19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (07/11) malam. | Foto : @persipura_mania
Persipura juara Liga 1 U-19 usai menang tipis 0-1 atas Persib di final Liga 1 U-19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (07/11) malam. | Foto : @persipura_mania

Taklukan Persib 0-1 di Final, Persipura Juara Liga 1 U-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persipura berhasil menjadi juara Liga 1 U-19 2017 usai mengalahkan Persib di partai final, Selasa (07/11) malam.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur itu, Persipura menang dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Persipura dicetak oleh Todo Rivaldo melalui tendangan bebas di menit ke 27. Bola gagal ditepis dan bersarang mulus ke gawang Persib yang dikawal Ade Candra.

Usai kebobolan, Persib terus berusaha menekan Persipura untuk mencetak gol balasan.

Sejumlah peluang mampu diciptakan Beckham Putra dkk. Namun rapatnya lini pertahanan Perspura tidak mampu membuat Tim Maung Ngora mampu menyamakan kedudukan.

Kedudukan tidak berubah hingga wasit yang memimpin laga final meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. (BC)

Baca Juga

Pelatih Persib U-19, Budiman (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Pelatih Pusmania Borneo FC U-19, Ricky Nelson (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

Semifinal Liga 1 U-19 : Pelatih Persib Harapkan Laga Versus Borneo FC Berjalan Fair Play

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Laga kedua Semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti akan …

Pelatih Bali United U-19, I Wayan Arsana (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Abdul Manaf, Asisten pelatih Persipura Jayapura U-19 (kedua dari kanan) saat pre-match press conference di ruang Nakula Hotel Batiqa, Cikarang, Jumat (03/11).

Semifinal Liga 1 U-19 : Hadapi Persipura, Bali United Ingin Jaga Trend Positif

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua laga semifinal Liga 1 U-19 2017 akan dilgelar di Stadion …