Sekda dan Anggota Dewan Blusukan Tinjau Jalan Rusak di Kabupaten Bekasi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I dan II Bekasi 'blusukan' meninjau sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bekasi yang mengalami kerusakan, Rabu (24/05).
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I dan II Bekasi 'blusukan' meninjau sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bekasi yang mengalami kerusakan, Rabu (24/05).

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi ‘blusukan’ meninjau sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bekasi yang mengalami kerusakan, Rabu (24/05).

BACA: Terima Rekomendasi LKPJ 2022, Dani Ramdan Sebut Kesamaan Semangat DPRD dan Pemkab Bekasi

Bacaan Lainnya

Peninjauan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Bekasi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan infrastruktur yang kerap dikeluhkan masyarakat.

“Ya, intinya kami selaku Pemerintah Kabupaten Bekasi dan DPRD berkomitmen dan konsisten untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. Mudah-mudahan (perbaikan) ini bisa terwujud sesuai dengan apa yang jadi harapan masyarakat,” kata Dedy Supriyadi.

BACA: 949 Bacaleg Berebut 55 Kursi di DPRD Kabupaten Bekasi

Dedy menjelaskan peninjauan kali ini dilakukan di sejumlah titik jalan yang mengalami kerusakan sedang hingga berat  di Daerah Pemilihan (Dapil) I dan II Bekasi, seperti wilayah Kecamatan Cikarang Pusat, Serang Baru, Bojongmangu, Cibitung dan Cikarang Barat.

“Untuk realisasi perbaikanya secara bertahap. Bersama legislatif sebisa mungkin kami berupaya  agar secepatnya bisa terealisasi, dimana yang menjadi tahapan terdekat biasanya dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan kemudian APBD 2024 dan sebagainya. Nanti akan kita lihat pada kemampuan dari APBD kita,” katanya.

BACA: Perbaikan Jalan Butuh Duit Banyak, Dani Ramdan Getol Gali PAD Baru

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qudratullah beraharap kegiatan legislatif  dan eksekutif terus sejalan untuk memberikan solusi atas persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Kami turun ke lapangan, ini menjadi bukti nyata kami untuk mengurai persoalan-persoalan maupun keluhan yang terjadi di masyarakat yang pada akhirnya di dengar langsung oleh pihak eksekutif. Insyaallah, secara bertahap semua akan tindaklanjuti seperti apa yang menjadi harapan masyarakat,” kata dia. (riz)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait