Saipunnajat nasdem kabupaten bekasi
Saipunnajat nasdem kabupaten bekasi

Saipunnajat : NasDem Kabupaten Bekasi Terbuka Untuk Pemuda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Bakal Calon Anggota Legislatif yang mendaftarkan diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Saipunnajat menilai bahwa partai tersebut mengedepankan pemuda.

Pria yang tinggal di Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ini mengatakan sudah mulai mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Pileg 2018 mendatang.

“Saat ini, dalam hal pencalegan paling tidak persiapan diri terutama izin dan minta suport sama orang – orang terdekat  dan mental. Terutama kepada Allah sang penguasa alam, dari – Nya lah izin semuanya,” ujarnya.

Dirinya pun melakukan kordinasi sesuai dengan tupoksi di struktur partainya. “Pastinya, sebagai kader di Nasdem, siap memangku estafet perjuangan restorasi,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa yang melatarbelakangi dirinya untuk mendaftarkan diri karena Partai NasDem tanpa mahar. “Lebih kepada perjuangan eksistensi  Nasdem sendiri. Restorasi yang butuh perubahan,” sambungnya.

Pria yang rencananya akan maju di Dapil V (lima) Kabupaten Bekasi ini menambahkan, Nasdem merupakan partai perubahan. “Saya rasa, NasDem tepat partai perubahan yang mengedepankan generasi yang mewakili pemuda,” tutupnya. (*)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meninjau lokasi banjir di Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (08/02).

Bupati Klaim Kabupaten Bekasi Siap Hadapi Banjir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyatakan Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah siap …

12.234 Tenaga Kesehatan di Kabupaten Bekasi Prioritas Mendapat Vaksin

BERITACIKARANG.com,   Terdapat 12.234 tenaga kesehatan di Kabupaten Bekasi yang menjadi prioritas mendapat vaksin Covid-19. Meski …