ahmad-dhani-saduddin
ahmad-dhani-saduddin

SAH Targetkan Tembus 500 Ribu Suara  

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Meski KPU Kabupaten Bekasi belum menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga di Pilkada 2017, namun Tim Pemenangan pasangan Sa’dudin-Ahmad Dhani (SAH) sudah mulai mengkalkulasi target perolehan suara di Pilkada nanti.

Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan SAH, Budiyanto mengatakan pihaknya optimis dapat menembus angka di atas setengah juta suara.

“Suara konservatif PKS di Kabupaten Bekasi ada sekitar 200 ribu, ditambah dari Gerindra dan Demokrat minimal 200 ribu plus raihan suara swing voter dari Ahmad Dhani yg ditarget 150 ribu suara, kami yakin target  minimal suara SAH 550 ribu bisa tercapai untuk mengantarkan kembali Pak Sa’dudin menjadi Bupati Bekasi”, ujar Budiyanto, Senin (03/10).

Budiyanto menambahkan, meski banyak pihak yang berkomentar miring, namun dirinya yakin nama besar Ahmad Dhani masih cukup ampuh untuk menjaring suara baladewa yang ada di Kabupaten Bekasi.

Pasangan Sa’dudin-Ahmad Dhani (SAH) yang muncul dari hasil koalisi PKS, Gerindra dan Demokrat saat ini sudah menunjuk Mustakim sebagai ketua tim sukses. Ketiga partai tersebut saat ini memiliki 17 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, yakni Gerindra 7 kursi, Demokrat 5 kursi dan PKS 5 kursi. (YIS)

Baca Juga

daris kampanye akbar

H. Daris Minta 300 Ribu Suara Gerindra Dukung Pasangan SAH

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Politisi Partai Gerindra, H. Daris meminta suara pemilih Partai Gerindra pada Pemilu …

Fahri Hamzah Sebut Sa’duddin dan Ahmad Dhani Orang Aneh

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kampanye akbar yang dilakukan Pasangan Calon nomor urut dua, Sa’duddin – …