Kanit Binmas Polsek Tambelang, Ipda Gianto saat menghadiri kegiatan berbagi takjil yang digelar klub motor RKCT di Jl. Raya Tambelang, Sabtu (01/06) sore.
Kanit Binmas Polsek Tambelang, Ipda Gianto saat menghadiri kegiatan berbagi takjil yang digelar klub motor RKCT di Jl. Raya Tambelang, Sabtu (01/06) sore.

RKCT dan Polisi Berbagi Takjil di Jalan Raya Tambelang

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG -Banyak yang beranggapan bahwa anak motor (komunitas sepeda motor) kerap bertindak anarkis dan bersikap arogan. Namun tidak dengan klub motor yang satu ini, yang selalu mengadakan kegiatan kegiatan yang positif dan jauh dari tingkah arogan atau anrkis.

Rider Off King Club Tambelang (RKCT) adalah salah satu dari banyak klub sepeda motor yang jauh dari kata arogan apalagi anarkis. Hal itu terbukti dari salah satu kegiatannya di bulan suci Ramadhan ini dengan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengendara atau pemudik yang melintas di Jl. Raya Tambelang, Sabtu (01/06).

Saat dikonfirmasi, Ketua RKCT, Robi atau biasa disapa dengan panggilan Bang Bewok mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil adalah salah satu agenda RKCT di Bulan suci Ramadhan.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dengan pihak Polsek Tambelang karena kegiatan berbagi takjil Alhamdulillah bisa terlaksana dengan aman, lancar dan tertib tanpa mengganggu pengguna jalan,” ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Tambelang Ipda Gianto mengatakan kegiatan Berbagi Takjil yang digagas oleh RKCT ini adalah bukti nyata bahwa klub motor juga bisa berbuat baik dan mengadakan kegiatan yang bermanfaat.

“Citra klub motor saat ini telah dirusak oleh oknum yang tak bertanggung jawab dengan melakukan aksi kejahatan, anarkis dan sikap arogansi lainnya, dan dengan kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh RKCT bisa mengembalikan citra atau nama baik klub motor dan semoga kedepan RKCT bisa mengadakan kegiatan – kegiatan positif lainnya serta dapat menjadi contoh klub motor lainnya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Tambelang, AKP. Suwardi saat gelar perkara, Selasa (15/10) sore.

Gerebek Kontrakan di Cikarang Utara, Polsek Tambelang Tangkap Reseller Sabu Paket Hemat

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Seorang pemuda berinisial YDP asal Kp. Pulo Bunder, RT 001/006 Desa Sukamuni, …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri Halal Bihalal tingkat Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Tambelang, Kamis (13/06).

Bangun Kebersamaan, Pemkab Bekasi Selenggarakan Halal Bihalal

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Usai dilantik menjadi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menjalakan agenda pertamanya dengan …