rapat dengar pendapat daeng muhammad
rapat dengar pendapat daeng muhammad

RDP Tentang Penegasan Pancasila Bersama Daeng Muhammad

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Anggota Komisi III DPR RI Daeng Muhammad menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang penegasan Pancasila sebagai dasar negara, idelogi bangsa dan negara yang dilakukan di Aula Rumah Makan Bakul, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (18/02).

Dalam kegiatan tersebut Daeng Muhammad menerangkan pengertian nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila menjadi cita-cita normatif di dalam penyelenggaraan negara.

Secara luas Pengertian Pancasila Sebagai Ideologi Negara Indonesia adalah visi atau arah dari penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia ialah terwujudnya kehidupan yang menjunjung tinggi ketuhanan, nilai kemanusiaan, kesadaran akan kesatuan, berkerakyatan serta menjunjung tinggi nilai keadilan.

“Ya demi menjaga ideologi bangsa dan negara, kita dari Komisi III DPR RI memberikan banyak pengertian kepada masyarakat untuk menjaga idelogi itu bersama-sama,” kata Daeng yang juga Anggota DPR RI dari Faksi PAN didepan para tokoh agama dan Masayarakat Desa Tambun.

Harapannya dengan diadakannya rapat dengar pendapat tentang penegasan pancasila sebagai dasar negara idelogi bangsa dan negara, bisa memberikan bekal kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh isu yang beredar untuk memecah idelogi bangsa dan negara.

“kita berharap dengan dilakukannya kegiatan ini bisa memberikan bekal kepada masyarakat untuk menjaga ideologi yang kita miliki dan tidak mudah terpengaruh isu yang beredar saat ini,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Anggota Komisi VI DPR RI, Daeng Muhammad.

Daeng Muhammad: Penyaluran CSR di Kabupaten Bekasi Harus Transparan dan Berkesinambungan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebagai daerah yang memiliki kawasan industri terbanyak di Indonesia dan terbesar …

Daeng Muhammad (kedua dari kiri) saat menghadiri kegiatan ‘Ngabuburit dan Tausiah Ramadhan 1439 H’ yang diselanggarakan relawan Garda Daeng Muhammad (GDM) di Perumahan Grama Puri Persada Cibitung, Minggu (20/05) sore.

Ngabuburit di Cibitung, Daeng Muhammad Ingatkan Warga Makna Islam Rahmatan Lil Alamin

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Daeng Muhammad mengajak umat muslim khususnya …