Anggota Komisi VI DPR RI, Daeng Muhammad.
Anggota Komisi VI DPR RI, Daeng Muhammad.

Pupuk Semangat Nasionalisme, Daeng Muhammad Ajak Masyarakat Nobar Final Piala AFF 2016

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Mengisi masa resesnya, anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad mengadakan acara NOBAR atau Nonton Bareng Final Piala AFF 2016, antara Indonesia Vs Thailand.

Acara nobar ini akan digelar di Pendopo Talagamanggung, Kp. Pebayuran, RT 01/02 Desa Kertasari, Kecamatan Pebayuran.

“Banyak cara untuk memupuk semangat nasionalisme, salah satunya melalui acara Nobar atau nonton bareng Final Piala AFF 2016. Selain pasti seru, juga acara seperti ini bisa menumbuhkan rasa kebangsaan,” kata Daeng Muhammad saat ditemui di tengah persiapan acara nobar, Sabtu, (17/12).

Daeng menyampaikan, di tengah lelahnya masyarakat menyaksikan konflik sosial yang sedang terjadi, acara nonton bareng seperti ini sangat baik untuk menumbuhkan kembali semangat persatuan dan kebhinekaan.

“Banyak contoh yang bisa kita ambil, di timnas itu ada Boaz yang orang Papua, ada Rizky Pora dari Ternate, ada Hansamu dan Andik dari Jawa Timur, ada Manahati Lestusen dari Ambon, Ferdinand Sinaga dari Sumatera, semuanya bersatu dan berjuang untuk kejayaan Indonesia.” kata Daeng semangat.

Acara nonton bareng Final Piala AFF di Pendopo Talagamanggung ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Daeng Muhammad bersama para kader, relawan, dan masyarakat pecinta sepakbola yang ada di Pebayuran dan sekitarnya. (BC/YUS)

Baca Juga

Ilustrasi

Daeng Muhammad Desak Pemerintah Genjot Industri Lokal Untuk Penuhi Kebutuhan APD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Komisi VI DPR RI Daeng Muhammad mendesak Kementerian Perindustrian menggenjot …

Anggota DPR RI Daeng Muhammad saat mengecek kualitas beras yang akan didistribusikan kepada warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Daeng Muhammad Distribusikan 8 Ton Beras untuk Warga Terdampak COVID-19

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Anggota DPR RI Daeng Muhammad mendistribusikan 8 ton beras untuk masyarakat terdampak …