Kick Off tanda dimulainya tournamen Bupati Cup yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 71 di Desa Pasitanjung, Kecamatan Cikarang Pusat.
Kick Off tanda dimulainya tournamen Bupati Cup yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 71 di Desa Pasitanjung, Kecamatan Cikarang Pusat.

Puluhan Personil Polsek Cikarang Pusat Amankan Tournament Sepakbola Bupati Cup

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sedikitnya 23 personil kepolisian mengamankan acara turnamen sepak bola Bupati Cup yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 71 di Desa Pasitanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu (17/08). Acara tersebut resmi dibuka sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Bobby Kusumawardhan mengatakan pengamanan tersebut bertujuan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif pada turnamen sepak bola tersebut.

“Jadi pengamanan dalam turnamen sepak bola ini dilakukan agar terciptanya keamanan saat pertandingan dimulai sampai dengan selesai,” kata dia.

Apalagi, kata Bobby, tournament sepakbola tersebut bersifat terbuka atau Open Tournament sehingga rentan terjadinya gesekan atau gejolak antar supporter klub karena pesertanya bukan hanya  berasal dari satu daerah.

“Hal ini harus kita antisipasi mengingat sudah sering terjadi keributan antar supoter ataupun antar pemain dalam suatu pertandingan sepak bola apalagi ini sifatnya terbuka atau open tournamen,” jelasnya. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …