Pulang dari Luar Kota, Istri Temukan Suami Tewas di Kloset Kamar Mandi

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pria berinisial  BU (59) ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Kp. Jati RT 02/07 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (14/10) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa ini bermula saat EK (54) istri korban pulang ke rumah usai pergi ke Kota Bandung sejak Kamis 03 Oktober 2019 lalu. Saat itu, EK tak bisa masuk ke rumah karena terkunci dari dalam.

Bacaan Lainnya

“Saat itu istri korban meminta tolong kepada saksi yang bekerja di bengkel motor di dekat rumah korban untuk membuka pintu rumah dengan menggunakan alat-alat bengkel,” kata Paur Humas Polres Metro Bekasi, Ipda Anwar Sodik.

Setelah pintu berhasil dibuka, EK mencari keberadaan suaminya di dalam rumah. Saat itu EK mencium bau tak sedap dari arah kamar mandi dan kaget saat mendapati suaminya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi duduk di kloset kamar mandi.

“Berdasarkan keterangan saksi, terakhir korban masih terlihat ikut shalat Isya berjamaah di masjid pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 lalu,” ungkapnya

Dari hasil pemeriksaan, tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Beradasarkan keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, korban diketahui sudah lama mengidap sakit jantung koroner dan ditemukan berbagai macam obat penyakit jantung, darah tinggi dan kolestrol di meja dapur rumah korban.

“Keluarga korban keberatan untuk dilakukan visum dan telah membuat surat pernyataan yang dibubuhi tandatangan keluarga korban berikut dengan RT setempat,” kata dia. (BC)

Pos terkait