Salah seorang warga saat melihat penemuan bangkai potongan tubuh bayi yang sudah membusuk dan dipenuhi lalat di Kali Cibogo Kp. Cibogo Tegal RT 001/002 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Sabtu (06/04) pagi.
Salah seorang warga saat melihat penemuan bangkai potongan tubuh bayi yang sudah membusuk dan dipenuhi lalat di Kali Cibogo Kp. Cibogo Tegal RT 001/002 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Sabtu (06/04) pagi.

Potongan Tubuh Bayi Membusuk Ditemukan di Kali Cibogo Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Potongan tubuh bayi ditemukan dalam keadaan membusuk di Kali Cibogo, Kp. Cibogo Tegal RT 001/002 Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Sabtu (06/04) pagi.

Potongan tubuh bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Walim (32) salah seorang petani setempat. Saat itu, Walim yang berniat membendung Kali Cibogo untuk mengairi sawahnya yang hendak dibajak mencium bau tak sedap dan mendapati bangkai potongan tubuh bayi yang sudah dipenuhi lalat.

“Saya curiga dengan bau yang sangat menyengat, makanya saya cari sumber bau tersebut dan ternyata berasal dari bangkai bayi yang sudah dikerubuti lalat,” kata Walim.

Walim menduga bayi malang itu telah meninggal beberapa hari lalu dan dibuang sesaat setelah dilahirkan.

“Kemungkinan dibuang sudah beberapa hari karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan kemungkinan dibuang sesaat setelah di lahirkan,” imbuhnya.

Petugas Kepolisian Sektor Cibarusah yang mendapatkan informasi langsung mengidentifikasi bangkai bayi tersebut dan membawanya ke RS Kramat Djati untuk divisum. Hingga saat ini, kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan potongan tubuh bayi yang sudah membusuk tersebut. (BC)

Baca Juga

Tersangka M (28) dan A (19) serta barang bukti yang berhasil diamankan anggota Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cibarusah.

Hendak Pesta Narkoba, Dua Pemuda Ini Ditangkap Saat Transaksi Ganja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cibarusah menangkap dua pria yang kedapatan …

Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman saat menjadi inspektur upacara sekaligus mengajak para pelajar menangkal paham radikal di SMK Al Amin Cibarusah, Senin (12/08) pagi.

Polisi Ajak Siswa dan Siswi SMK Al Amin Cibarusah Tangkal Paham Radikal

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman mengajak para pelajar untuk menangkal paham …