Kampanye Door To Door, Ribuan Milenial Kabupaten Bekasi Diminta Gencar Sosialisasikan Program 3 Kartu Jokowi

Pemantapan ‘Door To Door Campaign’ kepada 1500 milenial Kabupaten Bekasi dari daerah pemilihan 6 Kabupaten Bekasi, Sabtu (06/04).
Pemantapan ‘Door To Door Campaign’ kepada 1500 milenial Kabupaten Bekasi dari daerah pemilihan 6 Kabupaten Bekasi, Sabtu (06/04).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sedikitnya 1500 milenial Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bekasi yang mencakup Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia mengikuti pemantapan ‘Door To Door Campaign’ pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Jokowi-Ma’aruf Amin, Sabtu (06/05).

Acara yang digelar di Kawasan Hollywood Boulevard Jababeka ini merupakan tindaklanjut dari pemantapan ‘Door To Door Campaign’ dan deklarasi Milenial Kabupaten Bekasi Bersatu yang diinisiasi oleh Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan tersebut, milenial Kabupaten Bekasi diminta untuk gencar mensosialisasikan program 3 Kartu Jokowi.

Bacaan Lainnya

BACA: Pemantapan ‘Door To Door Campaign’, Ribuan Milenial Kabupaten Bekasi Deklarasi Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

Ketua Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi, Nyumarno mengatakan 1500 milenial yang hadir dalam kegiatan ini dibekali pemantapan secara langsung oleh Ketua Taruna Merah Putih Jawa Barat Brando Susanto.

“Selain itu, kita juga undang perwakilan dari Lembaga Survey Indobarometer untuk memberikan materi pembekalan mengenai metode door to door champaign yang bisa dilakukan oleh 1500 generasi milenial untuk mendukung pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Kabupaten Bekasi,” kata Nyumarno.

Selain di Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bekasi, sambung Nyumarno, dalam waktu dekat kegiatan serupa juga akan dilakukan di Daerah Pemilihan lainnya. “Minggu depan kita akan adakan lagi di Cikarang Selatan, Tambun Selatan dan daerah lainnya,” kata dia.

Acara pemantapan ‘Door To Door Campaign’ ini ditutup dengan teknologi canggih hologram Jokowi – Ma’ruf Amin. Tayangan hologram ini disambut antusias oleh Milenial Kabupaten Bekasi. Melalui teknologi hologram ini bisa tergambarkan apa yang sudah dikerjakan oleh Jokowi, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga program-programnya melalui beberapa kartu yang diberikan ke masyarakat Indonesia.

Hadi Suprapto Rusli narasumber perwakilan dari Indo Barometer mengatakan materi yang disampaikan kepada 1500 milenial Kabupaten Bekasi kali ini berkaitan dengan Hasil Survey Nasional Indo Barometer periode Maret 2019 dan Metode Door to Door Champaign Milenial.

Menurutnya, sosialisasi program 3 Kartu Jokowi perlu semakin digencarkan oleh milenial Kabupaten Bekasi kepada masyarakat untuk mendukung pemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin di Pilpres 17 April 2019 nanti. “Karena program 3 kartu Jokowi ini dalam temuan survey Indo Barometer sangat disukai oleh masyarakat tetapi masih kurang dikenal,” kata dia.

Diketahui, tiga kartu sakti Jokowi pertama kali diperkenalkan oleh Jokowi pada saat perhelatan Konvensi Rakyat bertajuk Optimisme Indonesia Maju di Sentul, Februari 2019 lalu. Jokowi menyampaikan akan meluncurkan tiga kartu baru untuk penguatan program kesejahteraan sosial. Ketiga kartu itu adalah Kartu Indonesia Pintar yang berlanjut hingga dapat membiayai kuliah, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Pra Kerja. (BC)

Pos terkait