Menteri Enggartiasto Lukita Ajak Masyarakat Kabupaten Bekasi Menangkan NasDem dan Jokowi

Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita saat memberikan sambutan di acara silaturahim antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha se-Kabupaten Bekasi di Hotel Santika Cikarang, Minggu (07/04) pagi.
Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita saat memberikan sambutan di acara silaturahim antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha se-Kabupaten Bekasi di Hotel Santika Cikarang, Minggu (07/04) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi menggelar acara silaturahim antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha se-Kabupaten Bekasi dengan Mentri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita di Hotel Santika Cikarang, Minggu (07/04).

Kehadiran Enggartiasto Lukita sekaligus konsolidasi Partai NasDem Kabupaten Bekasi dalam menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan digelar serentak pada 17 April 2019.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Enggar mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Partai NasDem dan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Kita ingin semua masyarakat di Kabupaten Bekasi mencoblos Partai NasDem, juga jangan lupa pilih Capres nomor 1, Jokowi – Amin. Karena orang baik pasti pilih orang baik juga,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Luar Negeri ini.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Teten Kamaludin mengatakan saat ini Partai NasDem perlu kerja keras untuk memenuhi ambang batas parliamentary threshold 4 persen.

“Ini adalah upaya kita untuk mengejar itu, kita maksimalkan suara sebanyak-banyaknya untuk Partai NasDem dan juga kemenangan Jokowi,” kata dia.

Mengingat pemilu sudah dekat, maka kerja politik dengan mengaktifkan mesin partai harus terus dilakukan. Tujuannya, agar nantinya Partai Nasdem mendapat hasil yang maksimal pada saat Pemilu.

“Kita terus lakukan upaya semaksimal mungkin, agar nantinya Nasdem dapat kursi di DPRD di semua tingkatan,” kata pria yang juga menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustapa; Mantan Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja; pengurus DPD NasDem Kabupaten Bekasi serta para Calon Legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari partai besutan Surya Paloh ini. (BC)

Pos terkait