Suasana sosialisasi narkoba kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Polresta Bekasi, Sabtu (09/04).
Suasana sosialisasi narkoba kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Polresta Bekasi, Sabtu (09/04).

Polresta Bekasi Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Ibu-Ibu Bhayangkari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polresta Bekasi Kabupaten melakukan sosialisasi narkoba kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Polresta Bekasi dalam rangka mendukung Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) 2016 di Lobby Mapolresta Bekasi, Sabtu (09/04) kemarin.

Kapolresta Bekasi Kombespol. M .Awal Chairuddin, SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan kepada ibu-ibu pengurus dan anggota Bhayangkari yang hadir agar senantiasa mengawasi dan memperhatikan suami dan lingkungan keluarganya agar bertugas dengan baik sebagai seorang anggota Polri, tidak melanggar hukum atau melakukan tindak pidana apalagi sampai terjerumus menggunakan dan masuk dalam jaringan pengedar narkoba.

“Ibu – ibu Bhayangkari harus sering menasehati suaminya karena kaum ibu merupakan garda terdepan dalam penyeimbang penyelesaiaan permasalahan dalam keluarga sesudah suami,” jelasnya.

Dalam acara tersebut Kapolresta Bekasi juga memerintahkan Kasat Narkoba, Polresta Bekasi, Kompol Heru Purnomo untuk mengenalkan jenis – jenis narkoba dan bahayanya bila terjerumus memakai narkoba. Hal ini bertujuan agar ibu – ibu bhayangkari sedikit mengetahui dan bisa d sosialisasikan kepada lingkungan dan keluarganya.

Acara tersebut, selain dihadiri Kapolresta Bekasi Kombespol. M .Awal Chairuddin, SIK,MH beserta istri, Ibu Dewi Awal Chairuddin selaku Ketua Bhayangkari  juga dihadiri oleh Wakapolresta Bekasi AKBP Sonny Mulvianto,SIK bersama Ibu Venty Sonny Mulvianto Utomo selaku Wakil Ketua Bhayangkari. (DB)

Baca Juga

pohon-tumbang-setu

Pohon Kramat di Setu Tumbang, Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban

BERITACIKARANG.COM, SETU – Tak ada angin dan tak ada hujan, sebuah pohon berukuran besar tumbang …

rampok-minimarket-alfamart

Komplotan Spesialis Perampok Minimarket Berhasil diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota kepolisian berhasil menciduk komplotan perampok yang kerap melakukan aksinya di …