PNM Gelar Donor Darah dan Edukasi Kesehatan di Cikarang

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Bekasi menggelar donor darah dan edukasi kesehatan (health talk) di RS Mitra Keluarga Cikarang
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Bekasi menggelar donor darah dan edukasi kesehatan (health talk) di RS Mitra Keluarga Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Bekasi menggelar donor darah dan edukasi kesehatan (health talk) di RS Mitra Keluarga Cikarang. Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT PNM ke 25.

BACA: Bantu Stok Darah PMI, Remaja Masjid Baiturrohim Lakukan Donor Darah

Bacaan Lainnya

Pemimpin Cabang PNM Cabang Bekasi Petrus Agus Mulyono menyatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT PNM ke 25 dengan tema “Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa” untuk meningkatkan kepedulian dan bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kontribusi nyata dalam aktivitas kemanusiaan sekaligus komitmen mendukung terciptanya hidup yang lebih sehat,” ungkapnya.

Petrus menjelaskan biasanya keriaan perayaan ulang tahun dilakukan oleh karyawan, namun kali ini dilakukan untuk memberi manfaat lebih kepada yang membutuhkan melalui kegiatan donor darah dan edukasi kesehatan.

“Kegiatan donor darah diharapkan dapat meningkatkan rasa kemanusiaan dan kepedulian keluarga besar PNM baik karyawan maupun nasabah. Selain itu, sumbangan darah dari para relawan tentunya akan bermanfaat besar bagi para pencari donor dari Palang Merah Indonesia (PMI),” kata dia. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait