Suasana kegiatan silaturahmi dan buka puas bersama PKB Kabupaten Bekasi dengan masyarakat, Senin (04/07).
Suasana kegiatan silaturahmi dan buka puas bersama PKB Kabupaten Bekasi dengan masyarakat, Senin (04/07).

PKB Kabupaten Bekasi Buka Bersama Serta Santunan Untuk Yatim dan Dhuafa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sedikitnya 500 anak yatim dan kaum dhuafa di sejumlah Desa di Kecamatan Cikarang Utara, mendapatkan santunan dari DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi, Senin (04/07)

Santunan yang dibarengi dengan buka bersama 23 PAC PKB Kabupaten Bekasi maupun Badan Otonom PKB ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PKB dengan masyarakat.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Abdul Kholik mengatakan, santunan kepada anak yatim merupakan agenda rutin yang dilakukan di bulan Ramadhan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat, terutama dalam mempererat tali silaturahmi khususnya di bulan Ramadan yang juga sebentar lagi akan menghadapi Idul Fitri,” kata Bang Iik, panggilan akrab Abdul Kholik.

Silaturahmi yang baik, kata Bang Iik juga harus terbangun, tak hanya dengan kader partainya melainkan dengan seluruh masyarakat, agar setiap program yang digalakkan PKB Kabupaten Bekasi bisa berjalan maksimal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kita kemas dengan buka bersama agar silaturahmi semakin terjalin dengan baik. Bukan nilai, melainkan wujud dari saling berbagi dan bisa membantu masyarakat,” katanya. (DB)

Baca Juga

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …