Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di acara buka puasa bersama, Kamis (23/05).
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di acara buka puasa bersama, Kamis (23/05).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menginjak Hari ke 18 puasa Ramadhan 1440 Hijriyah, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu, Kamis (23/05).

Acara buka puasa bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu” ini dimulai pukul 17.00 WIB, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran. Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, ceramah singkat dan buka puasa bersama.

Bacaan Lainnya

“Acara ini bertujuan untuk menjalin, mempererat dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara pegawai, masyarakat dan tokoh-tokoh agama di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,” kata Risman Tarihoran.

Menurutnya, acara buka buka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi agenda rutin tahunan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi pada bulan suci Ramadhan. “Karena bulan ini adalah bulan penuh berkah,bulan penuh dengan amal,” ujarnya.

Melalui acara ini, Risman berharap pemberian santunan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi puluhan anak yatim piatu yang hadir dalam acara ini. “Bantuan ini jangan dilihat nilainya, biar kecil yang penting berkah,” tuturnya.

Kasi Intelejen  Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Haerdin berharap, dengan mengundang dan berbagi dengan anak yatim piatu dapat menjadi suatu keberkahan tersendiri bagi pihak-pihak yang terlibat dalam acara ini.

“Semoga saja ini menjadi amal baik dan mendapatkan ganjaran pahala yang setimpal untuk semua yang sudah terlibat dalam kegiatan ini,” tutupnya. (BC)

Pos terkait