persikasi suratin jawa barat
persikasi suratin jawa barat

Persikasi Bertemu Persipasi dan PSGJ di Putaran Kedua Piala Suratin U-17

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persatuan Sepakbola  Kabupaten Bekasi (Persikasi) bakal bertemu dengan Persipasi Kota Bekasi dan PSGJ Cirebon. Ketiga tim tersebut berada  di group Q putaran kedua turnamen Piala Suratin U-17 regional Jawa Barat.

BACA : Menang 2-0 Atas Cirebon FC, Persikasi Pastikan Lolos Ke Putaran Dua Piala Suratin U-17

Pelatih Persikasi, Andrial mengatakan kick off putaran kedua Piala Suratin U-17 akan berlangsung pada tanggal 09 hingga 11 Mei 2017 di Cirebon.

“Dari 3 kesebelasan yang menghuni group Q , dua kesebelasan yang berada di peringkat teratas akan lolos ke putaran selanjutnya,” kata dia, Selasa (02/05).

BACA : Persikasi Runner Up Klasemen Akhir Group D Piala Suratin U-17

Dari hasil drawing group tersebut, kesebelasan lawan yang patut diperhitungkan menurutnya  adalah tuan rumah, yakni PSGJ Cirebon.

“Semua lawan sebetulnya sama saja, tetapi memang tuan rumah intinya yang kita perhitungkan. Kita selalu perhitungkan tuan rumah,” tandasnya. (BC/Foto : Budi Kusnadi)

Baca Juga

Ilustrasi

Lomba Agustusan di Kabupaten Bekasi Diperbolehkan, Tapi Ada Syaratnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pada masa pandemi COVID-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi mengizinkan serangkaian aktifitas lomba …

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh jajaran direksi Hyundai Motor, Selasa (30/06) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Terima Bantuan Dua Ventilator untuk Tangani Pasien Covid-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali menerima bantuan untuk penanganan pasien Covid-19. Bantuan …