Pemuda di Cibitung Tewas Terkena Jebakan Tikus Beraliran Listrik

Ilustrasi tersengat listrik
Ilustrasi tersengat listrik

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Jasad seorang pemuda ditemukan di tengah-tengah lahan pesawahan di Kampung Tanggul Tangsi, Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (18/09) pagi. Korban diduga tewas usai terkena jebakan tikus beraliran listrik di sekitar lokasi.

BACA: Dua Tukang Gali Pipa Air Bersih Tewas Tersengat Listrik di Karangbahagia

Bacaan Lainnya

Informasi sementara yang BeritaCikarang.com terima, korban kali pertama ditemukan oleh warga yang melintas dengan kondisi kedua tangan berada di atas dada. Usai mendapat laporan, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Ya benar kami mendapatkan laporan ada warga yang ditemukan tewas di area pesawahan. Setelah kami ke lokasi benar ada satu orang korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Wahyu Ramadhan.

Dia menjelaskan dari hasil pemeriksaan, ditemukan dua luka sengatan listrik pada jasad korban. Diduga korban terkena jebakan tikus beraliran listrik saat melintas di sekitar lokasi. “Ya diduga korban terkena sengatan listrik dari perangkap hama tikus,” ungkapnya.

Usai dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Metro Bekasi, jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan. Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi telah memeriksa sejumlah saksi. Selain itu  polisi juga akan memamggil pemilik lahan untuk dimintai keterangan.

Saat ini kasusnya dalam penanganan Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait