Pemkab Bekasi Rotasi dan Mutasi 67 Orang Pejabat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali melakukan rotasi dan mutasi jabatan terhadap 67 orang pejabat Eselon IIIb sebanyak 16 orang, Eselon IVa sebanyak 42 orang, dan Eselon IVb sebanyak 9 orang, Senin (22/08).

Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Pegawai, BKD Kabupaten Bekasi, Hanif Zulkifli mengatakan bahwa rotasi yang dilakukan adalah untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada.

“Yang namanya kekesongankan harus secepatnya diisi jadi kalau ada yang pensiun kan harus disisi bagaimanapun harus di isi, jadi kalau gak di isi bagaimana organisasinya mau berjalan,” kata dia.

Selain itu, rotasi dan mutasi ini, kata Hanif, dianggap perlu sebagai bentuk penyegaran di setiap OPD agar tidak bosan serta tidak terlalu lama jabatan yang diemban oleh pejabat tersebut. (BC)

Baca Juga

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …