Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki (kanan)
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki (kanan)

Pemilu Berlangsung Aman dan Damai, Ketua MUI Cikarang Selatan Ucapkan Terima Kasih Pada TNI-POLRI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, TNI-Polri, penyelenggara Pemilu, dan seluruh lapisan masyarakat atas terselenggaranya Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan karena berjalan aman dan lancar.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif pasca pencoblosan dan  menolak cara-cara inkonstitusional yang akan merusak kehidupan berbangsa dan bernegara dan bersabar menunggu hasil penghitungan suara dari KPU Pusat.

“Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari segala tindakan yang dapat mencederai proses demokrasi,” kata KH. Masduki.

“Kita harus bersabar menunggu pengumuman dari KPU Pusat, dan menerima apapun hasilnya nanti. Mudah-mudahan Pemilu ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan salah seorang tokoh agama di Kecamatan Cikarang Selatan, Ust. Bibit Widodo. Dia mengatakan pasca Pemilu 2019, khususnya Pilpres masyarakat harus menjaga ukhuwah antara sesama agar terciptanya situasi masyarakat yang aman dan tentram khususnya di wilayah Cikarang selatan.

“Kemanan dan ketentraman bukan menjadi tangguang jawab aparatur keamanan saja tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu dia pun berharap Ramadhan 1440 H ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk kebaikan seluruh masyarakat Indonesia.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen yang sudah menjaga pesatuan dan kesatuan bangsa, semoga Allah SWT senantiasa menjaga negeri ini,” kata Ketua Yayasan Ash-Shirot Al-Mustaqiem itu. (BC)

Baca Juga

Anggota kepolisian saat mengecek kondisi kesehatan salah seorang karyawan yang masih menjalani perawatan intensif di RS Graha MM2100, Selasa (18/02).

Puluhan Karyawan Pabrik di Cikarang Selatan Diduga Keracunan Catering

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Puluhan karyawan salah satu perusahaan yang berada di Kawasan Industri MM2100 …

Tersangka TY (18) saat diamankan berikut sejumlah barang bukti yang berhasil disita pihak kepolisian.

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Brebes Digelandang Ke Polsek Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan tengah menangani kasus persetubuhan …