Kaca Jendela DPC Gerindra Kabupaten Bekasi tampak pecah
Kaca Jendela DPC Gerindra Kabupaten Bekasi tampak pecah

PAC dan Pengurus DPC Gerindra Batal Berangkat ke DPP

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi beserta para pengurus PAC, ranting dan sayap partainya mengurungkan niatnya untuk mendatangi DPP Partai Gerindra.

Keberangkatan mereka ke Jakarta ini terkait Ketua Badan Pengawas Gerindra, Bambang Kristiyono, yang Jumat malam lalu (12/08) datang ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi saat rapat bulanan.

Dalam rapat itu Bambang mengumumkan rekomendasi pencalonan Gerindra untuk Pilkada 2017 yang jatuh ke Haji Daris. Namun, Bambang juga menyatakan agar Daris konsentrasi terhadap pemenangan Pilkada 2017, maka kursi Ketua DPC Partai Gerindra diganti dengan orang lain, yaitu Heri Syamsuri.

Ketua Bappda DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhamad Taufan membenarkan batalnya rencana para pengurusnya berangkat ke DPP sambil menaiki 10 bus itu. “Jadi setelah kita rapat lagi tadi malam, akhirnya kita membatalkan rencana ke Jakarta,” kata dia saat dihubungi melalui telfon seluluer, Senin (15/08).

Menurut dia, rencana keberangkatan pihaknya ke DPP Gerindra itu bukan mau melakukan aksi. Tapi, hanya mempertanyakan keputusan DPP terkait pesan dari Ketua Badan Pengawas Gerindra, Bambang Kristiyono. “Jadi kita bukan mau aksi. Tapi mempertanyakan saja soal pesan yang disampaikan Pak Bambang,” terangnya.

“Jadi kita akan ke Jakarta itu hanya audiensi saja untuk mempertanyakan permasalahan yang timbul hari ini di DPC Gerindra Kabupaten Bekasi. Karena ini menjadi bola liar di masyarakat,” sambungnya.

Jelas dia, saat ini di DPP Gerindra sendiri berdasarkan informasi yang diterima pihaknya sedang dilakukan rapat dan memferivikasi data yang ada dengan pembahasan utama DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi untuk mengambil keputusan yang terbaik.

“Dan kita di DPC Gerindra Kabupaten Bekasi sendiri masih menunggu hasil keputusan dari rapat DPP itu. Setelah hasil rapat itu keluar, baru kita melakukan langkah-langkah selanjutnya. Dan kondisi di DPC juga kembali seperti biasa. Hari ini masih tetap Haji Daris yang memimpin Gerindra di Kabupaten Bekasi,” jelasnya.  (BC)

Baca Juga

Silaturahmi mantan caleg dengan pimpinan dan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Rabu (25/10) kemarin.

Reuni, Mantan Caleg Gerindra Kabupaten Bekasi Bahas Pemilihan Legislatif 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sekitar 50 orang mantan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra …

daris-mania-gerindra

Daris : Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Harus Punya Trayek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menyikapi beredarnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra …