aptb cikarang kalideres
aptb cikarang kalideres

Organda Dorong Pemprov DKI Jakarta Tambah APTB Ke Wilayah Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Organda Kabupaten Bekasi mendorong Pemerintah Provinsi DKI Jakarta agar menambah armada Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) yang beroperasi ke wilayah Cikarang. Hal itu perlu dilakukan untuk kembali meningkatkan minat masyarakat menggunakan transportasi massal.

Sekretaris Organda Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi mengatakan APTB 14 dengan rute Cikarang – Kalideres sudah dioperasikan sejak tahun 2014 lalu, namun karena keterbatasan armada, minat masyarakat masih kurang dalam menggunakan angkutan tersebut.

“Apalagi fasilitas haltenya juga cenderung tidak memadai sehingga pengguna angkutan tetap saja menggunakan angkutan umum reguler,” kata Yaya Ropandi.

Dia menambahkan, dengan adanya tambahan armada, masyarakat bisa diarahkan untuk menggunakan angkutan massal dan diprediksi akan berimbas pada menurunnya angka kemacetan karena beralih ke transportasi massal. (BC)

Baca Juga

Jalan Cikarang Cibarusah

Pelebaran Jalan Cikarang Cibarusah Batal Dikerjakan Tahun Ini, Berikut Penyebabnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Pelebaran Jalan Cikarang Cibarusah yang sedianya dilakukan tahun 2019 ini batal …

Sudah sekitar 3 pekan aspal ruas jalan yang rusak dibongkar, namun belum ada tanda-tanda pengerjaan perbaikan hingga sekarang.

Perbaikan Jalan Cikarang-Cibarusah Terbengkalai

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pengerjaan perbaikan Jalan Cikarang Cibarusah yang mengalami kerusakan tepatnya di Kandang …