Operasi Kilat Jaya, Polsek Cikarang Barat Sita 73 Botol Miras

operasi kilat jaya miras polsek cikarang barat
operasi kilat jaya miras polsek cikarang barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Mendekati bulan suci Ramadhan, jajaran anggota Polsek Cikarang Barat dibawah pimpinan Padal Iptu Sugeng Haryanto menggelar Operasi Kilat Jaya, Minggu (14/05) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Operasi Kilat Jaya bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan antara lain kasus kasus pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor, serta mewaspadai peredaran narkoba, minuman keras, petasan dan aksi premanisme,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, Senin (15/05).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Operasi Kilat Jaya ini, lanjut dia, dilaksanakan dengan cara berpatroli skala besar menggunakan Unit Patko 201, 204 dan mobil cantik di sepanjang jalur Pantura.

“Operasi dilakukan dengan melakukan pemeriksaan di sejumlah warung jamu yang diduga menjual miras berkadar alkohol tinggi, seperti Warung Jamu yang berada di Jl. Fatahillah, Desa Kalijaya dan Warung Jamu yang berada di Kp. Bojong Koneng, Desa Telaga Murni,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan, petugas berhasil mengamankan sekitar 73 botol minuman keras yang terdiri dari 66 botol merk Mension, 6 botol miras merk Intisari dan 1 botol jenis Anggur Putih.

“Selanjutnya, semua barang bukti miras tersebut diamankan di Polsek Cikarang Barat,” tandasnya. (BC)

Pos terkait