ilustrasi curas bersenjata api
ilustrasi curas bersenjata api

Polisi Buru Pelaku Curas Bersenjata Api di Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Seorang pria berinisial M (32) menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) di Kp. Warung Bambu, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Minggu (14/05) malam sekitar pukul 19.15 WIB.

Salah seorang sumber yang BERITACIKARANG.COM temui mengatakan, akibat peristiwa itu korban kehilangan sepeda motor jenis Ninja 150 R bernomor polisi B 3822 FVX. Sepeda motor tersebut diketahui milik YS (44), warga desa setempat.

“Atas kejadian itu, selanjutnya YS melakukan pencarian dan melihat pelaku melintas di Kp. Cigoong, Desa Sirna Jati, Kecamatan Cibarusah. Saat itu YS berteriak maling sehingga membuat pelaku panik dan terjatuh,” ucapnya, Senin (15/05).

Kemudian, kata dia, salah satu dari pelaku langsung menodongkan senjata api sehingga YS langsung menghindar dan bersembunyi.

“Pada saat yang bersamaan korban berinisial M bersama seorang wanita yang bernisial L (32) melintas di TKP dengan membawa sepeda motor. Tiba-tiba pelaku menembakan senjata apinya ke arah korban sebanyak satu kali dan mengenai pergelangan tangan sebelah kanan dan tembus pada bagian perut samping kiri,” ungkapnya.

Selanjutnya, para pelaku langsung melarikan diri dengan dibonceng oleh temannya dan meninggalkan sepeda motor milik korban. “Hingga saat ini, pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” kata dia.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan anggota Polsek Cibarusah, diantaranya berupa satu unit sepeda motor milik YS dan kunci T yang ditemukan di lokasi kejadian dan diduga milik pelaku. (BC)

Baca Juga

polsek-cikarang-alfamart

Polisi Ringkus 3 Pelaku Curas Spesialis Minimarket di Warung Kobak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Aparat kepolisian berhasil meringkus 3 orang pelaku pencurian dengan kekerasan yang …

Tabung Gas 3 Kg Bocor, 8 Unit Kontrakan di Cibarusah Hangus Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Si Jago Merah kembali mengamuk. Kali ini menghanguskan sejumlah bangunan kontrakan milik …