ilustrasi-aniaya
ilustrasi-aniaya

Oknum PNS Aniaya Warga Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Relawan Obama mengecam peristiwa penganiayaan yang menimpa Nurlelasari (22), Pembantu Rumah Tangga (PRT) selama lima tahun oleh majikannya yang merupakan pasangan PNS di Bandung.

Korban yang merupakan warga Kp. Kramat RT 005 / 001, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara disiksa dengan dipalu, dikampak, disiram air panas, juga digantung secara terbalik itu mengalami kerusakan fisik dan psikis. Apalagi korban juga tak pernah diberikan gaji selama ia bekerja.

“Menurut kami ini kejahatan biadab. Pelaku harus dihukum berat,” kata Karman, perwakilan Relawan Obama saat dikonfirmasi usai menjenguk korban di kediamannya, Kamis (20/10) malam.

Dijelaskan Karman, adapun sikap Relawan Obama terhadap peristiwa ini adalah mengutuk keras perbuatan pelaku dan Relawan Obama akan mengawal kasus ini sampai pelaku diadili.

“Relawan Obama akan berkoordinasi dengan jejaring di Bandung untuk mendesak pihak kepolisian setempat mengadili pelaku yang saat ini hanya berstatus tahanan luar,” kata Karman.

Dan yang terakhir, kata dia, Relawan Kesehatan Obama akan mengadvokasi pemulihan kesehatan fisik dan psikis korban. “Untuk saat ini sedang dalam proses pengurusan berkas oleh Relawan Kesehatan Obama,” jelasnya. (BC)

Baca Juga

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito saat memimpin gelar perkara di lobi Mapolrestro Bekasi, Selasa (27/11) siang.

Pembantu Rumah Tangga di Tambun Selatan Bersekongkol Rampok Rumah dan Toko Majikan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – MS hanya bisa pasrah saat digelandang petugas kepolisian ke Polres Metro …

Ilustrasi penyusunan anggaran

Deal! Kenaikan Jastek, Honor THL dan Jaminan Sosial Untuk Seluruh Non PNS Kabupaten Bekasi Masuk KUA PPAS 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) …