Neneng YES dilantik, NasDem : Terimakasih Masyarakat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi akan mengawal kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja selama lima tahun kedepan. Demikian disampaikan oleh Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Dede Iswadi.

BACA : Neneng dan Eka Resmi dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Bacaan Lainnya

Sebagai partai pendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terpilih dalam Pilkada Kabupaten Beksi, Dede mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersama menjalankan Pilkada Kabupaten Bekasi dengan lancar, aman dan kondusif.

“Bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah berpartisipasi dalam proses Demokrasi Pilkada kemarin,” ujarnya.

Menurut Dede, kemenangan paslon Neneng – YES dalam Pilkada Kabupaten Bekasi merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Tentunya ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah berhasil memilih, mengawal dan mengamankan proses politik hingga medan perang politik Pilkada berjalan lancar, aman dan kondusif,” sambungnya.

Diketahui bahwa Paslon Neneng Hasanah Yasin – Eka Supria Atmaja merupakan pasangan yang mempemeroleh suara terbanyak dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Keduanya dilantik pada Senin 23 Mei 2017 kemarin oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung. (BC)

Pos terkait