Masuk Kolong Truk Trailer, Pengendara Sepeda Motor Patah Kaki Kiri

Dedi Nuridan Sutanto saat mendapatkan perawatan medis di RS. Karya Medika I Cibitung, Selasa (23/05) malam.
Dedi Nuridan Sutanto saat mendapatkan perawatan medis di RS. Karya Medika I Cibitung, Selasa (23/05) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Kecelakaan lalu lintas terjadi Jl. Raya Perjuangan, Kp. Warung Bongkok, RT 08/08 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (23/05) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor jenis Honda Tiger bernomor polisi B 6011 UZE dengan Truk Trailer bernomor polisi B 9123 UEK. Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Dedi Nuridan Sutanto, mengalami patah kaki kiri.

Bacaan Lainnya

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, terjadinya peristiwa ini bermula ketika Dedi memacu sepeda motornya dari arah selatan menuju utara. Saat melintas di lokasi kejadian, Dedi mencoba mendahului truk trailer yang ada di depannya dari sebelah kiri.

Diduga karena tidak mampu menjaga jarak aman antar kendaraan, sepeda motor yang dikendarainya terserempet dan mengakibatkan Dedi terjatuh, masuk ke dalam kolong truk trailer. Saat itu, kaki Dedi terlindas ban belakang truk trailer sebelah kiri dan langsung dilarikan ke RS. Karya Medika I Cibitung.

“Petugas sudah datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun.

Akibat peristiwa itu, kata dia, korban mengalami patah kaki kiri dan sepeda motor yang dikendarainya pun rusak pada jok bagian belakang.  “Korban saat ini masih berada di rumah sakit dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan di dekat TKP,” tandasnya. (BC)

Pos terkait