kampanye akbar obon bambang nasi timbel emak
kampanye akbar obon bambang nasi timbel emak

Nasi Timbel Buatan Emak di Kampanye Akbar Obon – Bambang Bikin Netizen Ngiler

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Pasangan calon independen, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (Obama) akan menggelar Kampanye Akbar pada Minggu, 15 januari 2017 besok di Lapangan Iregas, Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, Kp. Gebang, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru.

BACA : Besok, Puluhan Ribu Pendukung Obon – Bambang ‘Orange’ Kan Bekasi

Calon Bupati Bekasi, Obon Tabroni dalam status facebooknya mengatakan bahwa orang tuanya, yakni Emak akan ikut menghadiri kampanye akbar dan membawa nasi timbel favoritnya dengan menu ikan peda, jengkol, oncom dan teri.

“Pagi bangat ema sudah menyiapkan daun pisang, buat bikin nasi timbel katanya besok mau ikut kampanye, menunya ikan peda, jengkol, oncom dan teri. Nasi timbel ema makanan favorit, bukan karena lebih pulen atau lebih tahan basi, tapi ada rasa cinta saat membuat. Makanan mahal itu enak tapi belum tentu nikmat, nikmat tidak bisa di beli,” tulis Obon, Sabtu (14/01).

Dalam status itu, ia pun mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan menghadiri kampanye akbar untuk membawa nasi timbel dan makan bersama di belakang panggung dengannya.

“Banyak kawan yg juga besok nimbel, yu kita makan bareng di belakang panggung,” ajaknya.

Meski jauh dari kesan mewah dan mahal, namun menu makanan yang ada dalam status Calon Bupati Bekasi yang kerap berpenampilan sederhana itu ternyata sukses membuat netizen ngiler.

“goreng jengkolnya sisain bang,” komentar Murdiana Anggraeni

“Cocok bgt….makanan yg sangat merakyat..” ujar pemilik akun bernama Karto Ompong

“Peda sisain buat saya ah,” sahut akun Raden Agah Handoko

“Ah kita ge g mau kalah ma ema,,,kita ge mau bikin nasi gulung ntr kita makan bareng d blkng panggung,” tulis akun Mimi Chyank K’muh

“Semoga ada kesempatan buat merasakan nasi timbel besok di belakang panggung …” komentar akun bernama Teguh Maianto. (BC)

Baca Juga

Pembagian bantuan berupa beras dan masker kepada warga Kampung Pemulung yang terdampak COVID-19 di Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Rabu (22/04).

Belum Dapat Bantuan, Ini Curhatan Warga Kampung Pemulung Ke Anggota DPR-RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Warga Kampung Pemulung mengeluhkan bantuan yang tak  kunjung diterima dari pemerintah …

Anggota DPR RI Obon Tabroni

Perbaikan Tanggul SS Bulak Mangga, Obon Minta PJT II Gerak Cepat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG –Pasca diperbaiki oleh Perum Jasa Tirta (PJT) II, tanggul irigasi “SS Bulak Mangga” di Desa …