Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Minaterja
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Minaterja

Masuk Injury Time, Rohim Resmi Ikut Penjaringan Demokrat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang penutupan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang dibuka DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja memastikan diri mengikuti penjaringan.

BACA : Rohim Mintareja Ambil Formulir Penjaringan : Insya Allah Ya…

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi sekaligus Wakil Bupati Bekasi itu mengembalikan formulir penjaringan, Kamis (31/05) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketua Tim Penjaringan DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Mustakim saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Ya memang benar (Rohim, Red) telah mengembalikan formulir pendaftaran tadi. Tapi berkas formulirnya saya belum baca, baru menerima laporan saja dari staf DPC bang bahwa Pak Rohim telah mengembalikan formulir pendaftaran,” katanya.

BACA: Penjaringan Demokrat Sepi, Ini Komentar Rohim

Dia memastikan, menjelang penutupan penjaringan tengah malam nanti telah ada tiga nama yang resmi mengikuti penjaringan Partai Demokrat yaitu pengurus DPP Partai Demokrat, Munawar Fuad,  Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, H Romli yang juga Ketua KONI Kabupaten Bekasi, serta Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja.

“Iya jadinya tiga nama. Proses selanjutnya ya kita membuat berita acara ini dan menyerahkannya ke DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dan DPP. Karena besok kan sekaligus ada Musda tingkat Jabar,” katanya.

Dia menambahkan, tahapan penjaringan berikutnya nanti akan diproses seperti uji kelayakan yang dilakukan DPD dan DPP.

Terpisah, Rohim Mintareja mengaku antusias mengikuti kompetisi penjaringan. “Saya berharap DPP merekomendasikan saya sebagai calon bupati. Bukan sebagai calon wakil bupati. Kalau ambil formulirnya sudah lama. Tadi sore sudah dikembalikan formulirnya,” jelasnya. (DB)

Baca Juga

rotasi dan mutasi versi neneng

Soal Rotasi dan Mutasi, LSM Kompi Desak ASN Tempuh Jalur Hukum

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kegaduhan yang terjadi pasca dua kali rotasi dan mutasi Aparatur Sipili …

rohim dprd kabupaten bekasi

Ini Harapan Plt. Bupati Bekasi Untuk Legislator yang Baru dilantik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Plt. Bupati Bekasi, Rohim Mintareja berharap agar anggota DPRD Kabupaten Bekasi …