Istigosah HUT Ke 22 Partai Demokrat, Warga Doakan Haryanto Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Ribuan warga tumpah ruah mengikuti acara isitigosah dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat ke 22 di Kabupaten Bekasi. Mereka turut mendoakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat dari Dapil VI Haryanto atau beken dengan nama Bang Black bisa menjadi anggota DPRD.
Ribuan warga tumpah ruah mengikuti acara isitigosah dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat ke 22 di Kabupaten Bekasi. Mereka turut mendoakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat dari Dapil VI Haryanto atau beken dengan nama Bang Black bisa menjadi anggota DPRD.

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA  –  Ribuan warga tumpah ruah mengikuti acara isitigosah dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat ke 22 di Kabupaten Bekasi. Warga dari Kecamatan Karangbahagia, Kedungwaringin, Pebayuran, Sukakarya dan Cabangbungin turut mendoakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat dari Dapil VI Haryanto atau beken dengan nama Bang Black bisa menjadi anggota DPRD.

BACA: Pengumuman DCS Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

“Kita doakan Bapak Haryanto ini semoga bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada Pileg 2024 mendatang,” pinta Aep Kosasih, ketua panitia diaminkan sejumlah warga yang hadir di acara istigosah peringatan HUT Partai Demokrat ke 22 di Perumahan Taman Karang Bahagia, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Minggu (10/09) malam.

Sementara itu Haryanto mengucapkan terimakasih, atas doa dan dukungan dari semua yang hadir. Istigosah dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat ke 22 ini digelar untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus juga meminta doa restu untuk ikut berlaga dalam Pileg 2024 mendatang.

“Ini bentuk ikhtiar. Saya secara personal meminta doa dari keluarga, saudara-saudara, teman dan sahabat saya yang hadir agar kita semua diberi kesehatan dan Partai Demokrat bisa eksis terus,” kata Haryanto.

Kalau ditakdirkan, lanjut Haryanto, insya allah dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil VI Kabupaten Bekasi. “Kalau terpilih fokus kerja saja. Intinya bagaimana kita nanti bisa menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat di Dapil VI ini,” kata dia.

Minta Semua Kader Demokrat Bergerak

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Vera Febyanthy mengapresiasi kegiatan isitigosah ini. Dirinya meyakini Haryanto adalah kader militan Partai Demokrat karena bisa mengumpulkan warga begitu banyak. Sesuai intruksi Ketua Umum AHY, seluruh kader  partai berlambang bintang mercy ini diharapkan mampu melakukan hal serupa.

“Terus berbuat seperti ini, bertemu langsung menyapa masyarakat, terus bergerak besarkan Partai Demokrat dan tetap solid. Sesuai intruksi DPP kita semua harus berjuang untuk perubahan dan perbaikan, untuk Indonesia yang lebih baik di 2024. Jadi ini bentuk kecintaan warga terhadap Bang Haryanto, ini patut diaberikan apresiasi dan penghargaan,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait