rapat korlantas polres metro bekasi
rapat korlantas polres metro bekasi

Marak Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Jalan Berlubang, Ini Antisipasi Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persoalan banyaknya jalan berlubang di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi menjadi pembahasan utama dalam rapat analisa jalan yang digelar Sat Lantas Polres Metro Bekasi, Senin (13/02).

Rapat yang digelar di ruang rapat Sat Lantas Polres Metro Bekasi itu turut dihadiri Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra dan Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Putu Putera Sadana serta Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP. Heru Purnomo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampahikan bahwa pihaknya akan menyiapkan kamera CCTV untuk membantu mobilisasi anggota Lantas Polres Metro Bekasi agar mudah memantau keadaan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Terkait banyaknya lubang dijalan, kita akan usahakan untuk berkoodinasi dengan pihak terkait dan juga Kawasan Industri yang ada di Kabupaten Bekasi untuk membenahi jalan-jalan yang berlubang itu,” kata Kombes Asep Adi Saputra.

Tujuannya, kata Asep, tidak lain untuk mengurangi bahkan menghilangkan potensi kecelakaan lalu lintas yang diakibakan jalan berlubang. (BC)

Baca Juga

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …

Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi

5.124 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Jaya 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 5.124 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra Jaya 2019 di wilayah …