Tunawisma ditemukan Tewas di Poskamling Pebayuran

mayat tunawisma pebayuran
mayat tunawisma pebayuran

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun ditemukan tergeletak di sebuah Poskamling yang berada di Kp. Teluk Haur, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran. Mayat tersebut pertama kali ditemukan dua orang warga setempat, yakni Mahmud dan Adih pada Minggu (12/03) pagi sekitar pukul 07.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan bahwa tidak ditemukan identitas diri pada tubuh korban. Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan yakni menggunakan celana training panjang berwarna biru garis kuning, menggunakan kaos tangan panjang, berjenggot dan berkumis, tinggi sekitar 173 cm dan mengeluarkan darah dari hidung.

Bacaan Lainnya

“Korban meninggal dunia diduga akibat sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” kata Kompol Kunto Bagus.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan dan informasi dari warga, korban diketahui sering berkeliaran di wilayah Kp. Teluk Haur dan merupakan seorang tunawisma lantaran kerap tidur di Pos Kamling tersebut.

“Kepolisian sudah mengambil sidik jari korban dan membawa jenazah korban ke RSUD Kabupaten Bekasi guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. (BC)

Pos terkait