Manager Jabar Minta Supporter Tidak Nyalakan Flare di Stadion Wibawa Mukti

jabar-bangka-belitung 3-0
jabar-bangka-belitung 3-0

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Manager tim sepakbola Jawa Barat, Dudi Sutandi mengatakan bahwa salah satu kunci kemenangan Jawa Barat hingga masuk ke Babak Semi Final tidak terlepas dari dukungan yang diberikan penonton, khususnya di Stadion Wibawa Mukti.

BACA : Lukas Tambunan Pastikan Skuad Jabar Siap Ladeni Permainan Keras Papua

Bacaan Lainnya

“Saya baru lihat di Wibawa Mukti penonton yang begitu luar biasa, begitu antusias padahal sebelumnya di Pakansari tidak begini. Saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, Viking Bekasi dan kelompok-kelompok supporter yang luar biasa,” ucapnya.

BACA :  Jadwal Semifinal Sepak Bola PON XIX/2016 Jawa Barat

Ia pun memastikan dukungan tersebut akan semakin besar ketika Jawa Barat berhadapan dengan Papua di babak semifinal yang akan dilaksanakan di stadion Wibawa Mukti pada Senin 26 September 206 pukul 15.30 WIB. Dukungan tersebut, dipastikan akan membuat semangat pemain meningkat untuk mendapatkan tiket ke babak final.

“Hanya saja, kedepannya kami berharap agar para supporter tidak menyalakan flare. Karena hal itu dapat mengganggu pernafasan para pemain. Jadi, beri dukungan yang sifatnya positif. Dukungan menggunakan flare itu berlebihan dan cukup menggangu,” kata dia.

Hal ini, kata dia, dihimbau agar peristiwa penghentian pertandingan untuk sementara tidak terjadi seperti di pertandingan sebelumnya saat Jabar berhadapan dengan Bangka Belitung di laga terakhir babak 8 besar group D cabang olahraga sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 24 September lalu.

“Jadi kedepan, saya meminta para supporter tolong jangan sekali-kali menyalakan asap, flare sehingga mengganggu jalannya pertandingan,” jelasnya.  (BC)

Pos terkait