lukas-tambunan-jabar
lukas-tambunan-jabar

Lukas Tambunan Pastikan Skuad Jabar Siap Ladeni Permainan Keras Papua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim sepakbola Jawa Barat bakal menghadapi lawan berat di babak semi final Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat. Gian Zola dan kawan-kawan bakal diuji raksasa dari timur, Papua di Stadion Wibawa Mukti, Senin (26/09) pukul 15.30 WIB. Permainan keras dengan tensi tinggi diprediksi bakal mewarnai laga ini.

BACA :  Jadwal Semifinal Sepak Bola PON XIX/2016 Jawa Barat

Pelatih Tim Sepakbola Jabar, Lukas Tambunan mengatakan bahwa Papua merupakan tim kuat dengan kondisi fisik pemain yang prima. Meski begitu, Lukas memastikan timnya siap melayani permainan keras Papua.

Ia mengatakan, skema bola dari kaki ke kaki dan serangan melalui sektor sayap dipastikan tetap akan diterapkan oleh para pemain Jabar. “Strategi akan disesuaikan tapi kami siap melayani permainan keras Papua tapi tidak kasar,” kata dia.

Lukas menambahkan, kebijakkan mengistirahatkan sejumlah pemain saat laga terakhir menghadapi Bangka Belitung, membuat stamina pemain Jabar saat ini lebih baik untuk menghadapi Papua.

“Kami punya bekal karena istirahat pemain sedikit lebih banyak. Kami punya waktu lebih untuk mempersiapkan tim. Meski tetap saja lawan Papua tidak akan mudah,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Ahmad Kosasih saat melaporkan hasil pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bekasi usai pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 melalui teleconfrence kepada Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Umum, Kamis (18/09).

Pemkab Laporkan Hasil Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bekasi Ke Wakil Gubernur Lewat Teleconfrence

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melaporkan hasil pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dan …

Koordinator Divisi Penindakan Bawaslu Jawa Barat, Sutarno saat menghadiri acara Rapat Kerja Pengawasan Pemilu dengan Pemantau Pemilu di Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/03) malam

Selama Kampanye 2019, Bawaslu Jawa Barat Tindak 500 Pelanggaran Pemilu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pelanggaran terkait Pemilu 2019 di Jawa Barat yang sudah ditindaklanjuti jumlahnya …