Maia Estianty Jadi Jurkam di Pilkada Bekasi, Ini Tanggapan Ketua DPC Gerindra

maia-estianti
maia-estianti

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Kabar akan digaetnya Maia Estianty sebagai juru kampanye (jurkam) pasangan calon No.5, Neneng Yes dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, mendapat tanggapan dari Ketua DPC Partai Gerindra, Heri Syamsuri.

BACA : Warga Tak Ingin Kampanye Pilkada Jadi Arena Perang Artis

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sebagai orang yang mengajak Ahmad Dhani turun di Pilkada Kabupaten Bekasi, ia tidak yakin Bunda Maia bersedia menjadi jurkam, apalagi harus berhadapan dengan mantan suaminya (Ahmad Dhani-red). Ditambah lagi, pada saat kampanye nanti, Dhani dikabarkan akan mengajak anak-anaknya, Al, El dan Dul, untuk ikut kampanye dalam rangka menarik simpati kalangan anak muda sebagai pemilih pemula.

“Saya berteman dengan Dhani cukup lama, dan dia turun di Pilkada Bekasi juga atas inisiatif saya. Tapi informasi  Bunda Maia akan turun ke Bekasi sampai hari ini saya belum mendengar, Dhani juga bilang tidak ada kabar tentang itu, dan mungkin anak-anaknya juga akan melarang.” ujarnya.

Masih kata Heri, kecil kemungkinan Maia Estianty bersedia untuk menjadi tim sukses atau jurkam calon lain. “Saya tau Bunda Maia, mau dibayar berapapun, dia akan lebih mementingkan privasi dan kehormatan keluarga.” pungkas Heri. (YIS)

Pos terkait