Seorang Perempuan ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan di Cibitung

kapolsek-cikarang-barat-orang-meninggal-dunia
kapolsek-cikarang-barat-orang-meninggal-dunia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang perempuan bernama Sarmi alias Lia (30) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kp. Utan RT 04/029 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Sabtu (29/10) malam.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang saat ditemui di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB menjelaskan bahwa peristiwa penemuan mayat tersebut berawal ketika saksi sekaligus rekan korban, Daryuni (40) mendapatkan sms dari HP nomor korban yang meminta tolong agar dibukakan pintu kontrakannya.

Bacaan Lainnya

“Kemudian Daryuni memberitahukan kepada Kasnori (47) dan Amiah (33) untuk bersama-sama ke TKP dan membuka pintu rumah kontrakan milik korban,” kata Kompol Hendrik Situmorang.

Setelah pintu kontrakan terbuka, ketiganya masuk ke dalamnya. “Setelah dicek di dalam kamar mandi, korban ditemukan dalam keadaan tertelungkung di bak mandi dan kepala korban berada di bak mandi,” sambungnya.

Kemudian, kata Hendrik, Kasnori dan Ibu Amiah membalikan posisi tubuh korban lalu memberitahukan hal ini kepada warga lainnya dan pihak kepolisian.

Menurut dia, setelah mendapat laporan adanya mayat tersebut, pihaknya pun langsung mendatangi lokasi memeriksa saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil olah TKP , korban saat ditemukan mengeluarkan darah dari dalam hidung dan ada tali dilehernya,” kata dia.

Guna dilakukan visum serta pemeriksaan lebih lanjut, jenazah korban dilarikan ke RS. Kramat Djati. (BC)

Pos terkait