Mabuk Berat, Pria Asal Cibuntu ditemukan Terbenam di Tengah Sawah

Kapolsek Sukatani saat bersama keluarga Sanin, warga, dan Kepala Desa Cibuntu saat melihat kondisi Sanin di Rumah Sakit, Minggu (04/09).
Kapolsek Sukatani saat bersama keluarga Sanin, warga, dan Kepala Desa Cibuntu saat melihat kondisi Sanin di Rumah Sakit, Minggu (04/09).

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Seorang pria ditemukan terbenam di tengah sawah setelah berpesta minuman keras di Kp. Bluwo, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Minggu (04/09) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria tersebut, diketahui bernama Sanin Islam (45) warga Kp. Kosambi RT 01/02 Desa Cibuntu, Kecamatan Cikarang Barat.  Menurut pengakunnya, kejadian berawal ketika dia dibonceng oleh salah seorang rekannya menggunakan sepeda motor. Saat sedang mabuk, dia ditinggal pergi oleh rekannya kemudian tak sadarkan diri

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pria tersebut ditemukan dalam kondisi mabuk usai menenggak minuman keras.

“Jadi dia sudah diserahkan oleh pihak Kepolisian kepada orang tuanya sekitar pukul 11.30 WIB. Dia telah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dengan disaksikan oleh warga dan Kepala Desa Cibuntu,” kata dia.

Dia mengharapkan agar Sanin serta pemuda generasi bangsa lainnya untuk tidak terjerumus dalam perbuatan maksiat. Kebiasaan mengkonsumsi minuman keras juga akan berlanjut pada penggunaan narkoba dan perbuatan kriminal. (BC)

Pos terkait