Lolos Seleksi, 1.719 PPPK Formasi 2023 Segera Dilantik

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Pemerintah Kabupaten Bekasi akan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023. Hal ini menyusul telah diterbitkannya Nomor Induk (NIP) PPPK oleh Badan Kepegawaian Nasional.

BACA: Kabupaten Bekasi Masih Butuh Banyak PPPK Guru

Bacaan Lainnya

Adapun pelantikan untuk 1.719 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023 itu rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2024 mendatang di lapangan Apel Plaza Pemkab Bekasi oleh Pj Bupati Dani Ramdan. Mereka yang dilantik terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis dan Jabatan Fungsional Guru.

“Mereka yang kemarin sudah lulus tes itu sudah melakukan pemberkasan NI PPPK dan sudah selesain kita input. Kemarin dari Kanreg BKN III Bandung itu (NI PPPK) sudah dikerahkan ke kita. Jadi sekarang kita tinggal kita menunggu persiapan pelantikan, insya allah bulan April gajinya sudah ada,”  kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin.

Adanya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi jelas menambah jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi. Keberadaannya diharapkan bisa lebih mengoptimalkan pelayanan publik yang diberikan bagi masyarakat.  “Total ada sebanyak 1.719 orang,  terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis dan Jabatan Fungsional Guru,” ungkapnya.

Kabar ini tentunya menjadi angin segar tersendiri  bagi para peserta CASN PPPK Tahun 2023 yang telah dinyatakan lolos setelah mengikuti serangkaian tes yang digelar oleh BKN beberapa waktu lalu. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait