Anggota Persikasi Fans saat menyiapkan kertas koreo di bangku tribun utara tengah Stadion Wibawa Mukti
Anggota Persikasi Fans saat menyiapkan kertas koreo di bangku tribun utara tengah Stadion Wibawa Mukti

Laga Perdana Liga 3 Seri 1 Regional Jabar, Persikasi Fans Siapkan Koreo Spesial Hari Jadi Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Suporter Persikasi, yakni Persiksi Fans siap menyukseskan laga Persikasi kontra Citereup Raya.

Laga perdana Persikasi di Liga 3 Seri 1 Regional Jabar musim kompetisi 2019 itu akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Senin (19/08) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA: Ini Jadwal Pertandingan Persikasi di Liga 3 Seri I Jawa Barat 2019

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari mengatakan, pihaknya akan menyiapkan koreografi khusus dengan tema Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 69 tahun.

“Koreo bertema HUT Kabupaten Bekasi. Koreo kecil-kecilan bang, untuk lebih menyemarakan dan menyemangati pemain. Koreo 3D kita siapkan di hari Minggu,” kata Aples.

Oleh karenanya, Aples berharap anggota Persikasi Fans yang datang langsung ke Stadion Wibawa Mukti bisa hadir 20 menit lebih awal sebelum kick off dimulai dan memenuhi tribun utara tengah.

“Kita juga meminta agar mereka tidak memindahkan kertas koreo yang sudah disiapkan di kursi penonton, tidak berpindah bangku dan menempati kursi sesuai urutannya agar memudahkan koreo,” kata Aples.

Selain itu, dia juga meminta agar anggotanya tidak ada yang memainkan handphone serta naik ke atas pagar saat koreo berlangsung. (BC)