Beberapa warga bergotong royong untuk memotong dahan pohon yang nyangkut di kepala truk dan melintang di tengah jalan raya pilar sukatani, Minggu (03/11).
Beberapa warga bergotong royong untuk memotong dahan pohon yang nyangkut di kepala truk dan melintang di tengah jalan raya pilar sukatani, Minggu (03/11).

Kontainer Tabrak Pohon Sampai Tumbang, Jalan Raya Pilar – Sukatani Macet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kemacetan terjadi Jalan Raya Pilar Sukatani,  Minggu (03/11) siang. Gara-garanya, sebuah pohon tumbang usai ditabrak truk kontainer bernomor polisi B 9514 UIY yang melaju dari arah Sukatani.

Elon Rusman warga sekitar mengatakan kemacetan terjadi sejak pukul 14.45 WIB. Beruntung, meski jalanan ramai, pohon tumbang tidak menimpa pengguna jalan lainnya.

“Jalan Raya Pilar – Sukatani macet akibat sebuah mobil kontainer nyerempet pohon. Kejadiannya persis di depan SMP Negeri 1 Cikarang Utara,” kata Elon Rusman.

Akibat kejadiannya, lalu lintas dari Pilar menuju Sukatani dan arah sebaliknya sempat tersendat. “Macet bang. Bisa jadi sekitar 2 KM,” ungkapnya.

Hingga pukul 16.00 WIB, sambungnya, beberapa warga di sana bertgotong royong untuk memotong dahan pohon yang nyangkut di kepala truk dan melintang di jalan.

“Belum ada petugas, tetapi masyarakat udah gotong royong motong pohonnya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Penutupan jalan dan jembatan yang dilakukan oleh warga dan aparatur Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani di Jl. Raya Sasak Bali, Kamis (14/03) pagi.

Camat Sukatani Desak Pengembang Akomodir Keinginan Pemerintah dan Warga Desa Sukamanah

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Camat Sukatani, Bennie Yulianto Iskandar mendukung penuh upaya yang dilakukan warga dan …

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito menunjukan barang bukti yang berhasil diamankan petugas kepolisian dari tangan pelaku di lobi Polres Metro Bekasi, Rabu (23/01).

Lima Pelaku Pembacokan yang Tewaskan Mahasiswa UIN di Sukatani Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resor Metro Bekasi menciduk lima pelaku penikaman mahasiswa Universitas Islam …