Kenal Sambut Kajari Baru, Bupati Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin

Kenal sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari di Holiday Inn, Cikarang Selatan, Kamis (07/11) malam.
Kenal sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari di Holiday Inn, Cikarang Selatan, Kamis (07/11) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN- Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berharap sinergi antara Pemkab Bekasi dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi terus terjalin harmonis agar terciptanya Bekasi Baru Bekasi Bersih, serta roda pemerintahan Kabupaten Bekasi berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kenal sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari di Holiday Inn, Cikarang Selatan, Kamis (07/11) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi yang baru Raden Rara Mahayu Dian Suryandari. Semoga dapat mengemban amanah, serta bekerja sama dengan pemerintah untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik.

Eka berharap, Kajari yang baru bisa melanjutkan kebersamaan dan kerjasama, mengingat untuk mencapai kesuksesan harus dilaksanakan secara bersama-sama oleh seluruh pihak dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi.

“Dengan terpilihnya Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, semoga dapat bersama-sama mendukung pembangunan daerah serta mewujudkan Kabupaten Bekasi menjadi Bekasi baru Bekasi Bersih,” tuturnya.

Sementara itu, Kajari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari, mengatakan jika perubahan menuju hal yang baik adalah tugas bersama.

“Melalui institusi kejaksaan kami siap mendampingi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam hal pelayanan hukum dan pencegahan maupun pemberantasan tindak pidana korupsi serta kegiatan dibidang Tata Usaha Negara,” ujarnya

Ia mengaku siap bekerja dengan tulus untuk melayani masyarakat dengan saling menjaga dan memgingatkan untuk mewujudkan zona integritas menuju birokrasi yang bersih dengan pelayanan yang memuaskan.

“Mari bersama-sama kita saling menjaga untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dengan orientasi pelayanan yang bisa memuaskan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Muspida Kabupaten Bekasi, unsur Muspika, Tokoh ulama, Tokoh masyarakat se-Kabupaten Bekasi. (***)

Pos terkait