Kecamatan Tambun Selatan Juara Pertama Pengelolaan Media Sosial Terbaik se- Provinsi Jabar

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Kecamatan Tambun Selatan  berhasil menjadi juara dalam Jabar Juara Award 2020 kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik tingkat Kecamatan se Provinsi Jawa Barat.

Pada ajang ini, Kecamatan Tambun Selatan meraih posisi 1 bersaing ketat dengan Kecamatan Cicendo yang meraih posisi 2 dan Kecamatan Cileungsi yang menorehkan posisi 3.

Camat Tambun Selatan, Junaefi berharap bahwa dengan pencapain tersebut dapat meningkatkan semangat untuk melayani masyarakat.

“Saya harap dengan pencapaian ini bisa terus bersinergi bersama dan prestasi ini menjadi pacuan untuk semangat melayani masyarakat,” ujar Junaefi, Rabu (23/09).

Junaefi kembali menambahkan bahwa kedepannya metode penggunaan media sosial untuk mendongkrak kinerja akan terus di maksimalkan.

“Kemarin itu kita membuat Call Center yang dimana di khususkan untuk pembuatan KTP agar lebih cepat pengerjaannya supaya maksimal.” tambah Junaefi

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan social dinstancing dikarenakan pandemi.

“sekarang lagi pandemi, sebaiknya cukup sekali datang untuk mengambil KTP. karena kita sudah menyediakan Call Center untuk pembuatannya,”tutupnya. (***)

Baca Juga

Kebakaran di Tambun Selatan, Perjalanan KRL Bekasi – Cikarang Terganggu

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Kebakaran terjadi di Jl. Diponegoro, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu …

Ilustrasi

Pelaku Pembacokan Terhadap Dua ABG di Tambun Selatan Dibekuk Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resort Metro Bekasi menangkap satu orang yang diduga terlibat dalam …