korban kapal zahro ekspress kapolsek cikarang
korban kapal zahro ekspress kapolsek cikarang

Kapolsek Cikarang Sambangi Keluarga Korban Terbakarnya Kapal Zahro Ekspress

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi beserta jajaran Polsek Cikarang mendatangi kediaman Muhidin, Kepala sekolah SDN 02 Karang setia, yang merupakan warga Kp. Sukamantri Rt 07/01 Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Bekasi, Senin(02/01).

BACA : PGRI Kabupaten Bekasi Berduka atas Tragedi Terbakarnya Kapal Zahro Ekspress

Muhidin beserta keluarga merupakan korban dari kecelakaan kapal Wisata Zahro Ekspress yang terbakar diperairan kepulauan seribu dengan route wisata Jakarta – Pulau Tidung yang terjadi pada hari minggu, 1 januari 2017 kemarin.

Dalam insident tersebut, Muhidin rencananya akan berlibur menuju Pulau Tidung bersama istrinya, Ai Kusminar dan kedua orang anaknya, yakni Iwan Ridwansyah serta Alfizahri Hijariah. Selain itu 2 orang adik iparnya, yakni Eli Cahyati dan Neneng Rini Anggraeni juga ikut dalam rombongan.

Pada saat di tengah perjalanan, sekitar 15 menit berangkat tiba-tiba kapal tersebut terbakar sehingga tak sedikit penumpang kapal yang menceburkan diri ke laut untuk menyelamatkan diri, seperti halnya Muhidin beserta keluarganya.

Baca Juga

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

Ilustrasi Sabu

Kantongi Sabu, Pemuda Asal Babelan Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reserse Kriminial Kepolisian Sektor Cikarang meringkus pemuda asal Kecamatan Babelan …