Kapolres Himbau Warga Kabupaten Bekasi Tak Lakukan Takbir Keliling

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Metro Bekasi menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi Takbir Keliling saat merayakan malam Idul Fitri 1438 H.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adi Saputra mengatakan himbauan itu perlu disampaikan sesuai dengan instruksi Polda Metro Jaya dengan pertimbangan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Sebagaimana himbauan Bapak Kapolda, bahwa baiknya pelaksanaan takbir dilaksanakan di surau atau mushola dan masjid di lingkungan sekitar ketimbang melakukan takbir keliling karena akan lebih banyak resikonya baik itu kemacetan, kecelakaan lalu lintas, terjadinya perselisihan dan lain sebagainya,” kata Kombespol Asep Adi Saputra,  Sabtu (24/06) sore.

Dengan adanya himbauan itu, kata dia, diharapkan malam perayaan Idul Fitri 1438 H di Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan baik sehingga keesokan harinya umat muslim khususnya bisa merayakan Idul Fitri dengan baik. (BC)

Baca Juga

Respon Keluhan Masyarakat, 9 Motor Knalpot ‘Blong’ Diangkut ke Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sebanyak Sembilan unit sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot ‘blong’  diamankan …

Kurir Narkoba yang Ditangkap Polres Metro Bekasi di Riau Dapat Upah Rp 50 Juta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi membongkar jaringan narkoba lintas negara di Kota …