hari-pahwalan-kabupaten-bekasi
hari-pahwalan-kabupaten-bekasi

Kapolres dan Wakil Bupati Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Makam KH. Noer Ali

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, MH dan Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja melakukan upacara dan tabur bunga peringatan Hari Pahlawan di makam Al-Maghfurllah KH. Noer Ali, Rabu (09/11) pagi.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, Kapolres Metro Bekasi dan Wakil Bupati tiba di makam Al-Maghfurllah KH. Noer Ali yang berada di Komplek Pesantren At-Taqwa Putri, Ujung Harapan RT 006/002 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara ini, Kapolres memimpin langsung prosesi mengheningkan cipta untuk mengenang jasa pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan melakukan tabur bunga dan dzikir bersama di Masjid Jami’ Baqiyatul Sholihat dipimpin oleh KH. Amin Noer, MA selaku pimpinan Ponpes At-Taqwa.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 30 menit ini selain diikuti peserta sekitar 100 orang yang terdiri dari anggota Polrestro Bekasi, anggota Kodim 0509 Kabupaten Bekasi serta unsur Muspika dan Muspida lainnya, juga diikuti sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Babelan serta santri Ponpes At-Taqwa. (BC)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat melakukan tabur bunga di makam KH Noer Ali, Jum'at (08/11) pagi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Bekasi Gelar Tabur Bunga di Makam KH Noer Ali

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan dzikir dan tabur bunga (ziarah) ke makam …

Acara Deklarasi KPPNU dan Temu Veteran dalam rangka Hari Pahlawan yang berlangsung di Hotel Batiqa Cikarang, Jumat (10/11) pagi.

KPPNU Deklarasi dan Temu Veteran di Hari Pahlawan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Menandai peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017, Komando Pemuda Pelopor Nahdlatul …