obon-apindo-surabaya
obon-apindo-surabaya

Obon Tabroni Hadiri 3rd Indonesia Industrial Relation Confrence 2016 di Surabaya

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Obon Tabroni hadir memenuhi undangan panitia 3rd Indonesia Industrial Relation Confrence 2016 yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Surabaya pada Selasa, (08/11) kemarin.

“Selain memenuhi undangan panitia, konferensi ini penting bagi Kabupaten Bekasi sebagai wilayah dengan kawasan industri terbesar. Kebijakan nasional terkait industri pasti memiliki implikasi terhadap Kabupaten Bekasi. Begitu juga sebaliknya. Menurut saya, konferensi ini penting dalam kaitan membangun hubungan harmonis antara investor, pekerja, dan masyarakat,” kata Bang Obon – panggilan akrab Obon Tabroni.

Ia pun tidak menampik jika kedatangannya memiliki hubungan dengan pencalonannya sebagai Bupati Bekasi periode 2017 – 2022.

“Ya, tadi moderator menanyakan beberapa hal terkait itu. Terutama motivasi masuknya saya ke dalam kontestasi Pilkada Bekasi. Saya sampaikan, di pabrik, kami buruh. Tapi itu ketika di luar pabrik, kami juga masyarakat pada umumnya yang menghadapi persoalan-persoalan yang sama, seperti banjir, macet, sulitnya akses kesehatan, dll. Maka, untuk memperbaiki dan mengatasi persolan itu tidak ada pilihan selain masuk ke dalam sistem,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Obon Tabroni saat merangkul perwakilan relawannya di 23 kecamatan pada acara 'Silaturahmi Sobat Obon' di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Temu Relawan, Obon Tegaskan Pentingnya Kebersamaan dan Kerja Keras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARATA – Jalan politik yang ditempuh relawan Obon Tabroni, atau yang biasa disebut …

Obon Tabroni

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …