Obon Tabroni Hadiri 3rd Indonesia Industrial Relation Confrence 2016 di Surabaya

obon-apindo-surabaya
obon-apindo-surabaya

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Obon Tabroni hadir memenuhi undangan panitia 3rd Indonesia Industrial Relation Confrence 2016 yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Surabaya pada Selasa, (08/11) kemarin.

“Selain memenuhi undangan panitia, konferensi ini penting bagi Kabupaten Bekasi sebagai wilayah dengan kawasan industri terbesar. Kebijakan nasional terkait industri pasti memiliki implikasi terhadap Kabupaten Bekasi. Begitu juga sebaliknya. Menurut saya, konferensi ini penting dalam kaitan membangun hubungan harmonis antara investor, pekerja, dan masyarakat,” kata Bang Obon – panggilan akrab Obon Tabroni.

Bacaan Lainnya

Ia pun tidak menampik jika kedatangannya memiliki hubungan dengan pencalonannya sebagai Bupati Bekasi periode 2017 – 2022.

“Ya, tadi moderator menanyakan beberapa hal terkait itu. Terutama motivasi masuknya saya ke dalam kontestasi Pilkada Bekasi. Saya sampaikan, di pabrik, kami buruh. Tapi itu ketika di luar pabrik, kami juga masyarakat pada umumnya yang menghadapi persoalan-persoalan yang sama, seperti banjir, macet, sulitnya akses kesehatan, dll. Maka, untuk memperbaiki dan mengatasi persolan itu tidak ada pilihan selain masuk ke dalam sistem,” kata dia. (BC)

Pos terkait