tewas-tersambar-petir-cikarang-pusat
tewas-tersambar-petir-cikarang-pusat

Berteduh di dalam Lio, Empat Orang Warga Cikarang Pusat Tersambar Petir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Empat orang pria tersambar petir saat berada di dalam lio (lokasi pembuatan bata merah) di Kp. Rancai Paray RT 14/08, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (08/11) sore.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat,  Ipda Bibilim mengatakan bahwa keempatnya merupakan warga desa setempat. Dua orang diataranya, yakni MM (42) dan ACM (46) meninggal dunia. Sementara ASM (48) hingga saat ini masih berada dalam perawatan medis di RSUD Kabupaten Karawang dan AS (45) dalam keadaan selamat.

“Hasil pengecekan di sekujur tubuh kedua korban yang meninggal dunia terdapat luka bakar akibat sambaran petir,” kata Ipda Bibilim, Rabu (09/11) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, musibah yang dialami keempat pria tersebut berawal ketika mereka tengah berteduh di dalam lio sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu hujan sedang deras melanda kawasan tersebut.

“Menurut keterangan saksi, saat itu para korban sedang berteduh di dalam lio. Ketika hujan turun, petir menyambar dan mengakibatkan 3 orang tergeletak sementara AS berada dalam kondisi shock,” jelasnya.

Warga yang mengetahui peristiwa ini langsung mengevakuasi ketiga orang korban ke RSUD Kabupaten Karawang. Sementara AS diamankan ke rumah warga.

“Pagi tadi, (Rabu, 9 November 2016) kedua korban yang meninggal dunia sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” kata Ipda Bibilim. (BC)

Baca Juga

satpol pp dihukum skot jam

Lawan Arus di Cikarang Pusat, Satpol PP, PNS dan Security dihukum Skot Jam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dihukum skot jam …

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri di SMKN 1 Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menggelar sosialisasi rekruitemen anggota Polri di SMK …