banjir-samping-di-gunung-garuda
banjir-samping-di-gunung-garuda

Kabupaten Bekasi Raih Predikat Kabupaten Terbaik Kategori Infrastruktur?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Infrastruktur di Kabupaten Bekasi sebetulnya belum bagus-bagus amat. Masih banyak ditemukan jalan rusak, drainase buruk dan lain sebagainya. Tetapi hal itu tidak menghalangi Kabupaten Bekasi mendapatkan penghargaan dengan predikat Kabupaten / Kota Terbaik Kategori Infrastruktur di ajang Indonesia’s Acttractiveness Index (IAI) 2016 beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno justru menyangsikan penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh penyelenggara. Pasalnya fakta dilapangan penataan infrstruktur di Kabupaten Bekasi masih amburadul.

“Masih amburadul lah, kalo terbaik itu kan dari segi penataannya juga bagus. Memang sekarang jalan banyak yang sudah dicor tetapi kan tidak hanya sekedar dicor tetapi juga harus ditata, baik dari tamannya ataupun sistem drainasenya,” kata dia.

Salah satunya kasus kecilnya, kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bekasi itu, adalah kondisi jalan negara yang berada di Jl. Raya Imam Bonjol, Kp. Rawalangan, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat. “Kenyataannya kan di Gunung Garuda banjir mulu itu jalan negara. Jangan kan ujan gede, jalan sebentar aja banjir,” kata dia.

Baca Juga

Penyampaian laporan reses anggota Dewan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi masa sidang I Tahun 2020, Selasa (25/02)

Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Jaring 9.883 Usulan Kegiatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Reses yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Bekasi sejak 21 Januari sampai …

Banjir yang menggenai pemukiman warga di Kp. Balong Ampel, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Jum'at (21/02).

Banjir Rendam Sejumlah Titik di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Bekasi membuat genangan air di …